Batu Secret Zoo

Satu dari banyaknya wisata menarik di Kota Batu, Malang ialah Batu Secret Zoo. Obyek wisata ini sepintas hanya kebun binatang biasa. Tetapi perbedaannya, kebun binatang ini di ide dengan style kekinian, tehnologi hebat, teratur rapi serta lingkungan yang benar-benar bersih.

Tempatnya terdapat di ruang tanah seluas 14 hektar serta adalah sisi dari Jawa timur Park 2, kecuali tentu saja ada Pohon Inn serta Museum Satwa. Bila sudah bertandang ke banyak kebun binatang di Indonesia, Batu Secret Zoo memang mempunyai keunikan yang unik serta tidak sama.

Ide yang diatur di kebun binatang ini digabungkan dengan edukasi serta pengetahuan. Pelancong yang tiba bukan hanya dapat berpose, tetapi memperoleh pengetahuan mengenai hewan yang dilihatnya. Tidak ayal, ini jadi tujuan berlibur favorite buat orangtua yang ajak buah hatinya.

Zone Wisata Batu Secret Zoo

Zone dalam kebun binatang ini dipisah jadi beberapa zone bertopik spesifik. Pelancong tidak ketidaktahuan saat berkunjung ke zone hewan berdasar tipe serta aslinya. Beberapa jenis binatang yang berada di Batu Secret Zoo juga termasuk cukuplah komplet. Dari mulai binatang ciri khas Asia, Afrika, s/d Australia berada di sana.

1. Zone Pygmy Marmoset

Waktu masuk pintu masuk atau Entrance Batu Secret Zoo, pelancong langsung akan berjumpa dengan Zone Pygmy Marmoset atau monyet paling kecil sedunia. Primata ini datang dari Amerika Selatan persisnya berhabitat di Rimba Hujan Amazon.

Ukurannya yang kecil membuat hewan ini nampak unik serta lucu. Ditambah saat melompat-lompat di zone itu. Berat hewan ini cuma seputar 100 gr, tetapi mempunyai pergerakan yang aktif serta benar-benar gesit.

2. Zone Aquarium Batu Secret Zoo

Selanjutnya ada Zone Aquarium, pelancong dimanja dengan beberapa tipe ikan baik ikan air laut atau ikan air tawar. Ikan-ikan dari mulai nemo, clown fish, sampai hiu berada di sana. Kecuali menempatkan ide akuarium yang melingkari lorong, tempat ini sangatlah baik dipakai untuk berpose. Serta pada beberapa zone, ada akuarium tembus pandang. Pelancong yang berpose di akuarium tembus pandang seperti terlihat betul-betul ada di akuarium.

3. Zone Primata & Burung

Zone ini ialah zone yang spesial untuk kehadiran binatang primata, lemur, landak, merak, serta burung. Di sini, semua hewan tidak ada di kandangnya, tetapi dibuatkan habitat seperti aslinya serta didiamkan bebas berkeliaran.

Begitupun dengan burung yang tidak ada dikirar, tetapi bebas terbang di zone itu. Pelancong yang bertandang akan berasa seperti betul-betul berada di rimba serta lihat burung-burung berterbangan di atasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *