Ayo wisata outbond malang

Outbound Malang merupakan salah satu obyek wisata yang paling di gandrungi oleh wisatawan saat ini. Malang memiliki banyak obyek wisata yang terdapat lokasi untuk kegiatan outbound. Kegiatan outbound ini memang di gunakan sebagai sarana untuk kegiatan refresing, tidak hanya untuk refresing kegitan outbound ini memiliki banyak manfaat positif. Seperti melatih kerja sama dalam sebuah team, melatih sebuah ketangkasan dan menambah rasa sosialisasi sesama peserta outbound di Malang. Di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang beberapa lokasi outbound yang ada di Malang. Berikut beberapa lokasi outbound di Malang.

1. Coban Talun.

Coban Talun merupakan wana wisata air terjun yang populer dan legendaris di malang. Dulu lokasi ini memang hanya di gunakan sebagai obyek wisata air terjun, tetapi kini sudah memiliki lokasi untuk kegiatan outbound di Malang. Coban talun kini menjadi salah satu wisata yang banyak di kunjungi oleh kalangan anak muda karena memiliki spot foto yang sangat menarik. TIdak hanya bisa di gunakan sebagai spot foto tetapi juga bisa sebagai tempat untuk penginapan wisatawan yang ingin menginap di lokasi ini.

2. Kebun Teh Wonosari.

Kebun Teh Wonosari ini merupakan kebun teh yang ada di Malang dan memiliki lokasi untuk kegiatan outbound. Lokasi di kebun teh wonosari ini sangat cocok di gunakan sebagai outbound untuk anak – anak. Kebun teh wonosari ini memiliki panorama alam yang sangat hijau dan sejuk di tambah dengan udaranya yang sangat segar. Di lokasi ini juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap Ada juga spot foto baru yang juga tidak kalah menariknya dengan Lokasi di atas.

3. Batu Rafting.

Batu Rafting ini juga termasuk ke dalam kegiatan outbound di Malang. Batu Rafting ini tergolong dalam kegiatan outbound yang ekstream. Kegiatanya di lakukan di air juga bisa di sebut dengan olahraga air. Jika anda melakukan kegiatan outbound rafting di Batu rafting, anda akan di ajak mengarungi sungai brantas yang memiliki panjang 12 km dengan waktu pengarungan sekitar 2 – 3 jam an. Gimana pastinya seru kan? Jika anda belum pernah melakukan kegiatan ini dan anda merasa takut, tidak perlu khawatir karena sudah ada guide yang akan menemani anda. Di tambah dengan panorama alam yang hijau yang bisa menambah keseruan berarung jeram di Batu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *