Pelatihan Outbound Malang

Perusahaan dengan tingkat tekanan dan stres yang tinggi pasti akan membuat karyawan letih dan jenuh. Tidka jarang mereka mengambil waktu cuti beberapa saat untuk liburan atau sekedar menenangkan diri dari rutinitas sehari-hari dikantor. Karena itulah beberapa perusahaan biasanya mengadakan pelatihan Outbound Malang secara rutin. Setidaknya sekali selama setahun, kegiatan ini untuk mengantisipasi karyawan yang merasa bosan dan tidak betah di kantor.

Apalagi jika tingkat produksi di sebuah perusahaan meningkat, tidak jarang para pekerja haru lembur hingga menjelang malam. Setelah pulang pun biasanya mereka tidak bisa beristirahat dengan tenang, ada beberapa hal yang mungkin harus dikerjakan di rumah. Seperti bersih-bersih atau mengurus pekerjaan rumah tangga.

Pesatnya perkembangan kota saat ini pun turut berpengaruh pada tingkat stres seseorang. Polusi yang semakin sulit terkendali, kemacetan yang tidak bisa dihindari, bahkan kurangnya lahan terbuka hijau membuat seseorang membutuhkan ruang menyendiri. Tidak jarang, alam adalah pilihan yang tepat untuk menenangkan diri.

Pelatihan Outbound Malang

Begitu pula dengan pelatihan outbound Malang yang bertempat di sebuah wisata alam yang memiliki pemandangan cantik. Outbound di Malang ini dirancang khusus bagi pesertayang berasal dari perusahaan. Dengan beberapa program yang menonjolkan kerjasama tim dan kekompakan tim. Outbound ini pun dikemas dengan konsep training outbound di Malang, lalu selain outbound, tempat wisata mana saja yang bisa dikunjungi di kota ini? Yuk simak artikelnya!

Tempat wisata di Malang pertama yang bisa dikunjungi adalah Coban Rais yang berada di Kota Batu, lebih tepatnya di Desa Oro-oro Ombo. Coban Rais adalah salah satu destinasi wisata unggulan dari Kota Batu yang terkenal memiliki air terjun yang nampak anggun. Namun kini, Coban Rais tidak hanya memiliki air terjun sebagai pesona utamanya.

Tempat wisata ini berbedah diri dengan melengkapi fasilitas bagi pengunjung, seperti area oubound Malang, toilet, mushola, kantin, gardu pandang, hingga spot selfie. Karena adanya spot-spot selfie baru inilah, banyak pengunjung baru yang semakin tertarik dan ingin menikmati kecantikkan Coban Rais.

Lokasinya yang berada di kaki pegunungan dengan hutan pinus yang terjaga kealamiannya, serta dinginnya air terjun. Membuatnya memiliki pesona tersendiri yang tidak bisa ditemukan di tempat lainnya. Sebelum memutuskan untuk mengunjungi salah satu tempat outbound di Malang ini perhatikan dulu di musim apa anda berkunjung.

Jika musim hujan anda harus lebih berhati-hati karena aliran air terjun sangat deras dan jalanan setapak menuju air terjun pun lebih licin. Selain itu saat musim hujan disertai angin tidak jarang ada beberapa pohon yang tumbang. Sehingga kondisi ini akan lebih berbahaya bagi pengunjung.

Sedangkan ketika musim kemarau aliran air terjun akan sedikit menyusut, walaupun airnya tetap ada. Agar tidka kecewa pastikan untuk datang diwaktu dan musim yang pas, tidak ingin kan perjalanan jauh anda harus berbuah kekecewaan. Tidak ada salahnya jika anda konsultasi kepada provider wisata di Kota Batu untuk menanyakan musim yang paling tepat untuk mengadakan outbound di Coban Rais Batu Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *